Pesta Narkoba, Seorang Pemuda Asal Manding Dibekuk Polisi di Kamarnya - El Jabar

Pesta Narkoba, Seorang Pemuda Asal Manding Dibekuk Polisi di Kamarnya

SUMENEP, eljabar.com – Seorang warga asal Dusun Gowa, Desa Manding, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep dibekuk anggota Polsek Manding Polres Sumenep di kediamannya.

Pasalnya, pemuda yang berprofesi sebagai supir itu tetangkap basah di kamarnya tengah mengonsumsi narkotika jenis sabu-sabu, Rabu (27/01/2021).

IMG 20210128 WA0103

Menurut Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, penangakapan yang dilakukan anggota Polsek Manding itu berawal dari laporan masyarakat yang menyebutkan jika di kamar kediaman tersangka sering diadakan pesta narkoba jenis sabu.

“Petugas langsung melakukan penyelidikan secara intensif terhadap laporan tersebut,” kata Widiarti, Rabu (28/01/2021).

Selain itu, petugas melakukan pemeriksaan intensif di TKP dan menemukan barang bukti berupa 3 plastik klip yang diduga bekas pakai sabu, seperangkat alat hisap yang terdiri dari satu buah bong terbuat dari botol plastik bening, sebuah korek api bebahan gas warna kuning merk Hugo, sebuah korek api gas berwarna orange merk Hugo, sedotan plastik warna bening dan sebuah sedotan plastik warna putih.

“Selanjutnya tersangka berikut barang buktinya diamankan ke kantor Polsek Manding guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” tutup AKP Widiarti. (ury)

Categories: Hukum