Pimpin Apel Pagi Pegawai, Kepala BBWS Cimancis Pertegas Janji ASN – El Jabar

Pimpin Apel Pagi Pegawai, Kepala BBWS Cimancis Pertegas Janji ASN

CIREBON, eljabar.com Pelaksanaan apel pagi pegawai yang rutin dilakulan setiap Senin pagi oleh BBWS Cimanuk Cisanggarung merupakan wujud ketaatan pada pimpinan yang menginstruksikan pelaksanaan apel pagi tersebut di seluruh elemen Kementerian PUPR.

Apel pagi pegawai tersebut dipimpin langsung oleh Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Ismail Widadi dan diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan BBWS Cimanuk Cisanggarung dengan petugas apel para SDA Muda BBWS Cimanuk Cisanggarung pada Senin (15/11/2021).

Dalam arahannya Ismail menyampaikan, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) terikat dengan janji yang tertera dalam Panca Prasetya KORPRI.

Dalam janji tersebut tertuang bahwa sejatinya ASN harus setia dan taat kepada negara dan pimpinan negara yang berdasar kepada Pancasila dan UUD 1945.

“Tugas kita sebagai ASN adalah menjalankan perintah dan instruksi dari pimpinan dengan sebaik-baiknya dan loyalitas,” tegas Ismail.

Ismail juga mengingatkan bahwa status sebagai ASN merupakan satu amanah yang terhormat. Hal ini sering diungkapkan oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

“Amanah ini harus dijaga sebaik mungkin dengan akhlak,” kata Ismail mengulang ucapan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Seperti diketahui, apel Senin pagi yang rutin dilaksanakan tesebut dijadikan sarana oleh Ismail Widadi untuk meningkatkan loyalitas ASN di organisasi kerja yang dipimpinnya.

Bahkan, pada setiap memimpin apel Ismail tak bosan mengingatkan bahwa apel Senin pagi itu juga merupakan salah satu wujud komitmen pegawai BBWS Cimanuk Cisanggarung menjaga kesetiaan kepada NKRI dan mengamalkan kesetiaan kepada institusi Kementerian PUPR. (*/ppid)

Categories: Regional