Polres Sumedang Laksanakan KKYD Ditengah Pandemi Corona - El Jabar

Polres Sumedang Laksanakan KKYD Ditengah Pandemi Corona

SUMEDANG, eljabar.com – Ditengah wabah Covid-19, Polres Sumedang enggan lengah dengan adanya potensi kejahatan yang dapat terjadi sewaktu-waktu. Maka untuk mengantisipasinya, aparat Polres Sumedang melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dengan sasaran kejahatan jalanan, operasi miras premanisme dan penyakit masyarakat.

Pada Minggu 17 Mei 2020, KKYD dilaksanakan Aipda Rohmat R, Kanit Intelkam Polsek Cisarua bersama Brigadir Wiguna Bhabinkamtibmas Polsek Cisarua.

“Kegiatan yang dilaksanakan yakni melakukan pemantauan terhadap tempat yang diduga adanya giat premanisme dan kios-kios kelontongan, tempat penjual minuman keras. Namun kami terima laporan tidak ditemukan calo atau premanisme dan minuman keras,” kata Kapolres Sumedang, AKBP Dwi Indra Laksmana.

Ia menjelaskan, dengan dilaksanakannnya KKYD secara berkesinambungan akan terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif serta rasa aman dan tentram terhadap masyarakat.

“Jadi kita mewujudkan, dengan adanya kehadiran anggota kepolisian di tempat-tempat yang rawan akan menekan terjadinya kriminalitas,” pungkasnya. (abas)

Categories: TNI / POLRI