Polres Sumedang Terus Monitor Pendistribusian Bantuan

SUMEDANG, eljabar.com – Aparat Polres Sumedang kembali memantau penyaluran bantuan sosial berupa sembako dari Provinsi Jawa Barat dalam rangka percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Sumedang.

Pada Minggu 17 Mei 2020, Bhabinkamtibmas Desa Sukatali beserta Babinsa Desa Sukatali melaksanakan monitor pendistribusian bantuan sembako dari Provinsi Jawa Barat dalam rangka percepatan Penanganan Covid-19.

Pendistribusian bantuan sembako ini dilaksanakan di Desa Sukatali kepada masyarakat Desa Sukatali sebanyak 189 orang.

Bantuan sembako yang didistribusikan terdiri dari beras 10 kg, makanan kaleng 4 buah, gula 1 kg, minyak 2 liter, terigu 1 kg, vitamin C 1 paket, Mie instant 16 bungkus, telur ayam 30 butir dan uang uunai Rp150 ribu.

Kegiatan penyaluran dihadiri oleh Kepala Desa Sukatali, dan Ketua BPD desa Sukatali. Kegiatan tersebut mendapatkan pengamanan dari Bhabinkamtibmas Desa Dukatali dan Bhabinkamtibmas Desa Sukatali untuk memberikan rasa aman dan memperlancar kegiatan.

“Pengawalan dan pemantauan dalam rangka mendukung program pemerintah akibat dampak Covid-19 dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Hari ini Kapolsek Rancakalong Polres Sumedang memonitor dan melakukan pengawasan penyaluran bantuan tunai dan non tunai dari tingkat Provinsi Jawa Barat,” ucap Kapolres Sumedang, AKBP Dwi Indra Laksmana. (Abas)

Advertisement

Categories: TNI / POLRI