Putus Penyebaran Covid-19, Porkopincam Pamulihan Rutin Laksanakan Patroli Gabungan - El Jabar

Putus Penyebaran Covid-19, Porkopincam Pamulihan Rutin Laksanakan Patroli Gabungan

SUMEDANG, eljabar.com — Porkopincam Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang laksanakan kegiatan Patroli Gabungan dengan sasaran kerumunan masyarakat untuk antisipasi penyebaran virus corona (Copid-19), berlokasi di Jalan Tol Cisumdawu Dusun Lebakasungka Desa Citali Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang, Sabtu (15/05/2020) sekita pukul 16.40 Wib.

Kegiatan patroli gabungan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pamulihan IPTU Agus Permana, didampingi PLT Camat Pamulihan Mamat Hadi Saputra, S.Pd, M.Pd, yang diikuti oleh Anggota Polsek Pamulihan, Anggota Koramil tanjungsari dan anggota Pol PP.

Kapolres Sumedang AKBP Dwi Indra Laksmana, SIK., M.Si melalui Kapolsek Pamulihan menerangkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk membubarkan kerumunan masa dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang, Kemudian kerumunan massa (masih pelajar) diberikan himbauan oleh Plt Camat Pamulihan terkait peraturan PSBB di kabupaten Sumedang, dan diperingatkan apabila melakukan hal yang sama maka akan di berikan sanksi.

“Adapun masa yang sedang nongkrong di tol Cisumdawu merupakan warga wilayah kecamatan Pamulihan, namun ada juga dari daerah luar seperti kecamatan Sumedang Selatan, Rancakalong, tanjungsari dan kecamatan Cimanggung,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, untuk selanjutnya dilakukan pendataan dan pembinaan di Polsek Pamulihan, kemudian setelah dilaksanakan pendataan bagi R2 yang lengkap surat suratnya di persilakan pulang, Kegiatan tersebut selesai jam 18.20 wib berjalan dengan aman dan lancar. (Abas)

Categories: TNI / POLRI