Saat Memancing, Rudi dan Anaknya Terseret Arus Sungai Cianjur - El Jabar

Saat Memancing, Rudi dan Anaknya Terseret Arus Sungai Cianjur

BANDUNG, eljabar.com — Kantor SAR Bandung menerima informasi terkait dua orang yang terseret arus di sungai Cianjur Dusun Balebak Desa Munjul Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur pada Selasa, 9 Juni 2020 sekira pukul 21.45 WIB.

Deden Ridwansah, Kepala Kantor SAR Bandung menyebutkan berdasarkan laporan yang diterima dari Binmas Ds Munjul waktu kejadian pada pukul 14.30 WIB korban AN. Rudi Sumarna (50) dengan anaknya A.n Darel (8) sedang memancing di pinggir sungai cianjur yang berada tidak jauh dari rumahnya, tiba tiba air sungai membesar dan kedua korban terbawa arus.

Warga sekitar sempat melakukan pencarian dan melihat korban namun tak lama korban hilang dari pandangan dan sampai pukul 21.34 wib kedua korban belum juga ditemukan.

Pukul 22.00 WIB Kantor SAR Bandung memberangkatkan satu tim rescue menuju lokasi kejadian setelah melakukan koordinasi dengan pihak Binmas Munjul, BPBD Cianjur dan Aparat Desa Munjul.

Kedua korban merupakan warga Perumahan Asri Lestari Residen Munjul Blok B5 No 15 Kec. Cilaku Kab. Cianjur.

Adapun peralatan dan alut yang digunakan yaitu 1 Unit Rescue Car, 1 Set Palsar Air, 1 Set Peralatan Alkom, 1 Set Peralatan Medis dan APD Personal. (Abas)

Categories: Regional