Seluruh Khalifah dan Official MTQ Pamekasan Jalani Tes Swab Antigen – El Jabar

Seluruh Khalifah dan Official MTQ Pamekasan Jalani Tes Swab Antigen

PAMEKASAN, eljabar.com – Dalam rangka menyukseskan MTQ Jatim Ke XXIX di Pamekasan, para khalifah dan official akan dilakukan tes swab antigen terlebih dahulu.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Diinas Kesehatan Pamekasan dan stekholder terkait, bertempat di kantor pemerintahan DPRD Pamekasan.

Kabag Kesra Pamekasan Halifaturrahman menjelaskan pelaksanaan kegiatan MTQ Jatim ini adalah ajang besar untuk meraih kesuksesan dalam tiga program prioritas pemerintah di antaranya, sukses dalam pelaksanaan kesehatan, sukses dalam pertumbuhan percepatan ekonomi, sukses dalam pelaksanaan kegiatan MTQ.

Untuk itu pemerintah mempersiapkan prosedur yang berlaku dalam pelaksanaan kegiatan ini dan tak lupa dalam melakukan vaksinasi dan swab antigen kepada official dan para khalifah yang ingin mengikuti ajang besar tingkat Jatim di Bumi Gerbang Salam.

Sebagai tuan rumah, dalam pelaksanaan MTQ, kata Halifurrahman, kita harus selaras dengan para peserta dan official dari luar daerah dengan maksud dan tujuan tidak lain untuk saling terciptanya kekompakan dari Pemerintah Kabupaten Pamekasan dan Kabupaten/Kota lainnya.

“Protokol kesehatan secara ketat akan terus diberlakukan kepada para Khalifah dan official serta masyarakat,” ujar Halifurrahman.

Ini diterapkan, pungkasnya, semata demi menciptakan rasa nyaman dan aman, dengan harapan nantinya para khalifah tetap sehat selama mengikuti tahapan-tahapan lomba di ajang besar tersebut. (idrus)

Categories: Nasional