September 2021, Disdik Jabar Berencana Buka Pembelajaran Tatap Muka – El Jabar

September 2021, Disdik Jabar Berencana Buka Pembelajaran Tatap Muka

BANDUNG, eljabar.com  — Pemerintah Provinsi Jawa Barat saat ini, sedang menggenjot program vaksinasi.  Buktinya, untuk mencapai target 37 juta di area Masjid Al Jabbar Gedebage, digelar vaksinasi massal, Sabtu (28/8/2021).

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jabar sekaligus Ketua Divisi Percepatan Vaksinasi Jabar, Dedi Supandi, yang hadir meninjau  menjelaskan tentang 903 titik vaksin di 27 kabupaten/kota yang dilaksanakan.

“Hari ini kita buktikan, 903 titik vaksin telah dilakukan serentak dengan jumlah 512.756 ribu di 27 kab./kota di Jawa Barat. Kalau per hari mencapai 512 ribu maka sisa waktu ke Desember 2021 (mencapai target) tinggal 126 hari lagi,” ungkapnya.  seperti dikutip dari laman instagram @disdikjabar (30/8/2021).

Terkait PTM terbatas Kadisdik menyarankan kepada sekolah untuk menyiapkan dua persiapan. Sekolah tetap menyediakan pembelajaran jarak jauh (PJJ). PTM dilakukan dengan adaptasi kebiasaan baru dengan catatan harus mendapat izin orang tua siswa.

“Minggu ini sedang berjalan proses permintaan izin kepada orang tua/wali murid. Jika PPKM sudah di level 2, semoga awal September ini PTM bisa dilakukan,” jelas Dedi. ***

Categories: Pendidikan