Siswa SDN Nagrog dan SDN Babakanwangi Antusias Jalani PTM Terbatas – El Jabar

Siswa SDN Nagrog dan SDN Babakanwangi Antusias Jalani PTM Terbatas

KAB. BANDUNG, eljabar.com — Siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) Babakanwangi dan SDN Nagrog, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung antusias jalani pembelajaraan tatap muka (PTM) terbatas.

Kepala SDN Babakawangi, Dra. Raden Yuliyanti, M.MPd saat dikonfirmasi menjelaskan, untuk Senin, 6 Agustus 2021 hari pertama PTM terbatas kelas 1 sebanyak 37 siswa tiap kelas diisi 10 orang.

Kepala SDN Nagrog Dede Sumpena, S.Pd yang juga koordinator gugus (korgus) Kec. Cicalengka.

“Sebelum masuk siswa di tes suhu tubuh, lalu cuci tangan dan menggunakan masker, adapun waktu masuk belajar sesi satu pukul 08.00-09.00 Wib, sesi dua pukul 10.00-11.00 Wib. Untuk kelas 2 hingga kelas 6 menjalani pembelajaran melalui daring, tutur Yuliyanti.

Kepala SDN Nagrog Dede Sumpena, S.Pd yang juga koordinator gugus (korgus) Kec. Cicalengka mengatakan, siswa kelas 1 melaksanakan PTM terbatas dengan prokes ketat serta ruang kelas sebelumnya sudah di semprot disinfektan oleh satuan tugas (satgas) covid-19. Yakni guru yang sedang libur  termasuk memeriksa tuhu tubuh dan cuci tangan siswa di awasi satgas,” bebernya.

“Sedangkan untuk kelas  satu  PTM terbatas, ship 1 jam 07.00-8.30 dan 08.30-11.00, masing-masing kelas di isi 10 orang dari jumlah sisa 96 orang dan untuk kelas 2 hingga kelas 6 melaksanakan pembelajaran daring. Dan pula tiap kelas disediakan Hand sanitizer dan masker,” pungkas Dede kepada eljabar.com, Senin (06/09/2021). A56

Categories: Pendidikan