Syarip Wahyudi Siap Bawa Cintamulya Makmur dan Sejahtera

SUMEDANG, eljabar.com – Desa Cintamulya adalah desa yang letaknya begitu strategis di wilayah Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang dan wilayahnya terbagi menjadi 10 rukun warga (RW) dengan jumlah penduduk lebih dari 7.000 jiwa.

Tentunya diperlukan sosok pemimpin dalam hal ini seorang kepala desa yang cerdas dan mengenal betul masyarakat serta keadaan wilayah Desa Cintamulya, mengingat beban yang sangat berat untuk mengelola pemerintahan desa serta memajukan masyarakat Desa Cintamulya.

Tentunya semuanyapun tidak akan sembarangan memilah serta memilih sosok seorang kepala desa yang akan menjadi seorang nahkoda pemerintahan desa untuk beberapa tahun kedepan.

Tidak hanya memiliki kemampuan secara intelektual saya, namun strategi berpolitik untuk membawa masyarakat Desa Cintamulya ke arah lebih baik, makmur dan sejahtera juga sangatlah dibutuhkan.

Sebut saya Syarip Wahyudi atau yang lebih akrab dipanggil Arip Ogah, sosok yang low profil itu sangatlah pantas diberi amanah untuk menjadi Kepala Desa Cintamulya periode 2020-2026.

Karena tidak diragukan lagi kredibilitas dan akuntabilitasnya sosok Kang Syarip Wahyudi begitu handal dan mumpuni serta pengalamannya sangat luar biasa.

Baik birokrasi maupun pengalaman berorganisasi, sehingga beliau begitu paham benar permasalahan yang ada di wilayah Desa Cintamulya.

Terbukti dengan kiprahnya, beliau berkecimpung di organisasi dan lembaga-lembaga seperti, menjabat Ketua Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Jatinangor, menjadi wartawan di media cetak mingguan Busernews dan di media online eljabar.com, aktif juga di pengurus karang taruna, komunitas viking serta sampai saat ini beliau aktif sebagai perangkat Desa Cintamulya selama dua periode.

Sosok yang cerdas, sederhana, memasyarakat dan bersih dalam kiprahnya pun lahir dari akar rumput yang tidak pernah neko-neko, tindakannya selalu profesional sesuai dengan porsinya, serta tidak pernah menghianati amanah yang diberikan sehingga sosoknya kerap dijadikan tempat curhatan bagi sebagian besar masyarakat Desa Cintamulya.

Sehingga apa yang diamanahkan masyarakat Desa Cintamulya bisa terwujud tentunya dengan izin Allah SWT, agar tujuannya membawa masyarakat Cintamulya kearah yang lebih baik, berkeadilan, makmur dan sejahtera. Aamiin. *red

Advertisement

Categories: Regional

Tags: ,,,