Tegakkan Disiplin Prokes, Personil Kompi 3 Yon A Pelopor Pantau Kegiatan Perbankan – El Jabar

Tegakkan Disiplin Prokes, Personil Kompi 3 Yon A Pelopor Pantau Kegiatan Perbankan

BANDUNG, eljabar.com – Penerapan protokol kesehatan (prokes) di lingkungan perkantoran semasa PPKM Darurat wajib untuk terus ditegakkan sesuai aturan pemerintah saat ini dalam menekan dan meminimalisir penyebaran virus corona (Covid-19) agar tidak semakin meluas.

Dengan menerapkan prokes yang benar diharapkan warga masyarakat dapat mengerti dengan situasi yang berkembang saat ini, dimana harus senantiasa mencermati apa saja yang bisa dilakukan untuk melindungi diri agar terhindar dari paparan Covid-19.

Untuk memastikan hal tersebut Aiptu Jalaludin yang merupakan salah satu Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar sambangi Bank BRI KCP Rancaekek Kabupaten Bandung dalam rangka monitoring penerapan prokes ditempat tersebut agar dapat dilaksanakan dengan benar dan optimal, Kamis (21/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Jalaludin mengingat pentingnya penerapan prokes di lingkungan perkantoran bank, diharapkan kepada semua karyawan maupun nasabah yang akan bertransaksi disini agar dihimbau untuk selalu memperhatikan Protokol Kesehatan.

“Semisal mewajibkan semua orang untuk memakai masker dan jangan pilih kasih, batasi nasabah yang berada didalam gedung bank sampai 50% dan himbau agar sebelum memasuki gedung untuk mencuci tangan terlebih dahulu,” tutur Aiptu Jalal.

“Kita juga mengucapkan terimakasih karena telah di dukung dengan alat maupun fasilitas seperti pengukur suhu tubuh, tempat mencuci tangan dan pembatasan karayawan dan nasabah yang berada di dalam gedung.” imbuhnya. *rie

Categories: TNI / POLRI