Tenggelam di Situ Galian Pasir Sedot, Ari Ditemukan Tim SAR Meninggal Dunia

PURWAKARTA, eljabar.com — Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban An. Ari (18) dalam keadaan meninggal dunia pada Operasi SAR Hari kedua KMM satu orang tenggelam di Situ Galian Pasir Sedot Desa Mulya Mekar Kecamatan Babakan Cikao Kabupaten Purwakarta, Sabtu (26/10/2019).

“Pada pukul  06.00 WIB Tim SAR Gab berhasil menemukan korban A.n Ari (18 TH) dengan keadaan meningal dunia dan langsung di evakuasi ke Rumah duka,” kata Rudi, kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung.

Dengan sudah diketemukan nya korban maka pada pukul 06.15 WIB Operasi SAR dinyatakan selesai dan diusulkan penutupan Operasi SAR. Adapun Unsur SAR yang terlibat di lapangan yaitu Polsek Cibungur, Damkar Kab. Purwakarta, KRI,  FAKTA Purwakarta serta Masyarakat Setempat.

Sebelumnya pada Jumat (25/10/19) Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung menerima laporan pukul 19.30 WIB dari masyarakat bahwa pada pukul 16.00 WIB telah terjadi kejadian orang tenggelam di Situ Galian Pasir Sedot Purwakarta An. Ari. (Abas)

Advertisement

Categories: Regional