TNI Berkomitmen Jaga Kehormatan Bangsa di West Java Paragliding World Championship 2019

SUMEDANG, eljabar.com — Tugas prajurit TNI khususnya Prajurit Kodim 0610/Sumedang yang tergabung dalam Pengamanan pelaksanaan West Java Paragliding World Championship yang dilaksanakan di Kabupaten Sumedang, TNI dan Pemerintah Kabupaten Sumedang berkomitmen menjaga kehormatan bangsa selama kegiatan kejuaraan internasioanl tersebut digelar.

Hal tersebut diucapkan Dandim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E.,M.Tr (Han) saat meninjau pelaksanaan  West Java Paragliding World Championship di Toga Sumedang Selatan dan Batu Dua Cisitu, Jumat Siang (24/10/2019).

Kita patut bersyukur pada kejuaraan paragliding internasional ini, kita dipercaya sebagai tuan rumah. Hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi bangsa kita, khususnya warga sumedang.

“Dengan demikian sebagai tuan rumah, mari kita sama-sama menjaga  kehormatan bangsa dan negara kita, dihadapan para peserta dan kontingen dari tiap negara yang ikut dalam lomba ini,” ungkapnya.

Letkol Arh Novianto Firmasyah S.E.,M.Tr (Han) berharap, seluruh intansi dan segenap komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Sumedang untuk dapat menjaga kehormatan dan kebesaran bangsa kita saat ini.

“Dengan demikian pada kesempatan ini kita bisa membuktikan kebesaran bangsa kita dihadapan bangsa-bangsa lain yang hadir dalam even ini, tatkala kita menunjukan kekayaan budaya dan kearifan lokal di Kabupaten Sumedang,” pungkasnya. (Abas/Pendim Sumedang)

Advertisement

Categories: TNI / POLRI