Terjatuh dari Kapal di Waduk Cirata, Tim SAR Gerak Cepat Mencari Yoyo

BANDUNG, eljabar.com — Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung menerima informasi terkait satu MOB (Man Over Board) dari kapal di Waduk Cirata Desa Margalaksana, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat pada 09.30 WIB.

“Berdasarkan laporan yang kami terima dari Polsek Cipeundeuy, kejadian terjadi pada kemarin (28/11/2019)  pukul 18.30 WIB dengan laporan kronologis yaitu telah terjadi senggolan antara kapal pengangkut hasil ikan dan kapal penumpang yang mengakibatkan satu orang penumpang terjatuh dan tenggelam,” kata Deden Ridwansah, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung, Jumat (29/11/2019).

Hingga saat ini korban masih dalam pencarian A.N Yoyo (20) yang merupakan seorang buruh yang beralamat di Kp. Selasih Rt.02/10 Ds. Marglaksna Kec. Cipeundeuy kab. Bandung barat.

“Menerima laporan, Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung menerjunkan satu tim pada 09.45 WIB dengan estimasi tim tiba di lokasi kejadian pada pukul 12.15 WIB,” lanjut Deden.

Adapun alut yang digunakan yaitu satu unit rescue carrier, satu set palsar air, dua set palsar selam, satu set peralatan medis dan satu set peralatan komunikasi. (Abas)

Advertisement

Categories: Regional