Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Korban Tenggelam di Sungai Cisangkuy

BANDUNG, eljabar.com — Korban tenggelam A.n Nana Rohana (67) berhasil ditemukan Tim SAR Gabungan pada pukul 14.00 Wib dalam keadaan meninggal dunia, Rabu (18/03/2020).

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Rudi menyebutkan bahwa Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia dengan jarak penemuan 2,4 dari lokasi kejadian.

Dengan telah ditemukannya korban maka operasi SAR dinyatakan selesai dan dilaksanakan penutupan operasi SAR. Selanjutnya seluruh unsur yang terlibat di lapangan di kembalikan ke satuannya masing masing.

Adapun peralatan SAR yang digunakan yaitu 1 unit LCR Basarnas,1 unit LCR ACT, 2 unit LCR BPBD, 1 unit LCR Tagana, 1unit LCR pramuka, 1 Set Palsar Komunikasi, 1 Set Palsar medis dan 1 unit ambulance dari PKS.

Dengan Unsur yang terlibat yaitu, Basarnas Bandung, Polsek Pameungpeuk, Koramil Pameungpeuk, ACT Pameungpeuk, Linmas Siaga Bencana, Bandung Rescue, Pramuka Pusdiklatpassus, Relawan PKS, personil damkar kabupaten bandung, tagana kab bandung, Tentara langir,YKPA,jabar bergerak kab bdg, wanadri dan RAPI. (Abas)

Advertisement

Categories: Regional