Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian Hari Ketiga Seorang Nelayan yang Hilang di Perairan Pakisjaya Kab. Karawang – El Jabar

Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian Hari Ketiga Seorang Nelayan yang Hilang di Perairan Pakisjaya Kab. Karawang

Karawang,eljabar.com —  Jumat 07 Januari 2022- Pencarian terhadap Selamet (18) korban yang hilang terseret arus pasca perahunya terbalik di Perairan Pakisjaya Kab. Karawang belum membuahkan hasil, Sebelumnya pada Kamis (06/01)Tim SAR Gabungan telah melakukan penyisiran air dengan hasil masih nihil. Hari ini Tim SAR Gabungan memulai kembali pencarian korban sejak pukul 07.00 WIB.

Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah menyebutkan rencana Operasi SAR pencarian hari ketiga Tim SAR Gabungan dibagi menjadi 3 SRU. SRU 1 melakukan penyisiran dari Pantai Pakis pada koordinat ke arah timur sejauh 5 KM menggunakan LCR Basarnas dan LCR BPBD dengan ditambah Penyisiran darat dari Pantai Pakis ke arah timur sejauh 5 KM Menuju Pulau Putri, SRU 2 melakukan Penyisiran dari Pantai Pakis ke arah barat sejauh 4,1 KM menggunakan LCR Basarnas dengan ditambah Penyisiran darat dari Pantai Pakis ke arah barat sejauh 7 KM Ke Arah Pantai Bungi dan SRU 3 Penyisiran di sekitar lokasi kejadian dengan radius 12 km menggunakan kapal Polair.

Adapun Tim SAR Gabungan terdiri dari Basarnas Bandung, Unit Siaga SAR Karawang, BPBD Karawang, Satpolair Karawang, Polsek Pakis, KRI Karawang, Bagana, Senkom, Burial dan SAR MTA.(abas)

Categories: Regional