Tim SAR Gabungan Temukan Seluruh Korban yang Terseret Arus Sungai Cibeureum Cianjur

CIANJUR, eljabar.com — Semua korban yang dilaporkan terseret arus Sungai Cibeureum Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur ditemukan Tim SAR Gabungan dalam keadaan meninggal dunia, Jumat, 10 April 2020.

Pkl. 11.20 WIB Tim SAR Gabungan Berhasil menemukan korban a.n Dahlan (50) dalam kondisi meninggal dunia dan di bawa ke rumah duka.

Sebelumnya, satu korban a.n Mak Cua (66) berhasil ditemukan tim SAR Gabungan pada Kamis (09/04/2020).

Rudi, kepala Seksi Operasi dan siaga Kantor SAR Bandung menyebutkan, kemarin (09/04) Pkl. 18.35 WIB Tim tiba di lokasi kejadian dan berkoordinasi dengan unsur di lapangan. Dan tim menerima info bahwa bahwa satu korban a.n Mak Cua (66) telah diketemukan Pada Pkl. 16.54  WIB dlm kondisi MD di  sungai Cibereum 3KM dr lokasi kejadian, korban telah dievakuasi ke rumah duka.

Dengan telah ditemukan nya korban dlm keadaan MD  maka dilakukan  penutupan Operasi SAR, Unsur SAR dikembalikan kekesatuannya masing-masing.

Sebelumnya dilaporkan 3 orang terseret arus sungai pada Kamis (09/04/2020) di sungai Cibeureum ketika melintasi pesawahan.

Unsur SAR yang berada di lapangan yaitu Basarnas, BPBD Cianjur, Diskar Cianjur, RMI dan Pramuka Cianjur dengan total 33 personil. (Abas)

Advertisement

Categories: Regional