Ultah Partai Gerindra Ke-13 Diselenggarakan Secara Virtual - El Jabar

Ultah Partai Gerindra Ke-13 Diselenggarakan Secara Virtual

BANDUNG, elJabar.com – Mengingat masa pandemic Covid-19, penyelenggaraan ulang tahun Partai Gerindra ke-13, yang jatuh pada Tanggal 6 Februari 2021, diselenggarakan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra secara virtual dan terkoneksi ke seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra di Indonesia.

Sementara itu, syukuran ultah Partai Gerindra yang diselenggarakan DPD Partai Gerindra Jawa Barat, berlangsung hidmat, dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan.

Hadir dalam acara syukuran tersebut, Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Taufik Hidayat, Sekretaris A. Harris Bobihoe, Bendahara Prasetyawati, Wakil Ketua OKK Buky Wibawa, Wakil Ketua Pengkaderan Ade Herdi Sopyan, serta sejumlah pengurus dan Anggota Fraksi Gerindra DPRD Jawa Barat.

Disampaikan Ketua DPD Jabar, Taufik Hidayat, disela-sela acara ulang tahun Partai Gerindra DPD Jawa Barat yang berlangsung di Aula Kantor DPD Partai Gerindra Jabar, Sabtu (6/2), bahwa acara ulang tahun Partai Gerindra yang ke-13 merupakan bentuk syukur atas keberhasilan Partai Gerindra dan kepercayaan masyarakat Jawa Barat selama ini.

“Kami bersyukur dan menyampaikan ucapan terimakasih untuk masyarakat Jawa Barat, yang sudah memberikan kepercayaan kepada Partai Gerindra. Terimakasih juga kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan yang sudah menghantarkan Gerindra menjadi besar seperti saat ini,” ujarnya kepada eljabar.com, Sabtu (06/02/2021).

Hal yang sama disampaikan Sekretaris Harris Bobihoe, bahwa Partai Gerindra bisa menjadi besar seperti saat ini, merupakan bentuk kepercayaan dan amanah dari rakyat yang harus terus di jaga.

“Ini amanah rakyat yang harus kita jaga. Terimakasih rakyat Jawa Barat, terimakasih rakyat Indonesia,” ucapnya.

Acara syukuran ulang tahun yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua serta diterima oleh Sekretaris, berlangsung secara sederhana dan penuh hidmat. (MI)

Categories: Politik