Untuk Menambah Kemenangan Jabar, PPIR Perkuat Barisan Organisasi – El Jabar

Untuk Menambah Kemenangan Jabar, PPIR Perkuat Barisan Organisasi

BOGOR, elJabar.com — Dalam upaya memperkuat internal organisasi, Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) yang merupakan organisasi sayap Partai GERINDRA, kembali melakukan pengukuhan Korda Jabar dan Korwil sewilayah Bogor Raya, Rabu 13 Oktober 2021 bertempat di Ballroom Club Bogor Raya, Kota Bogor.

Selain untuk memperkuat barisan internal organisasi disetiap tingkatan, pengukuhan tersebut juga dilakukan sebagai upaya persiapan menghadapi Pemilu serentak pada 2024 mendatang.

Pengukuhan dipimpin langsung oleh Ketua Umum PPIR, Mayjend (Purn) Musa Bangun. Adapun daerah yang dikukuhkan, terdiri dari Koordinator Daerah (Korda) PPIR Provinsi Jabar dan 7 Koordinator Wilayah (Korwil) PPIR wilayah Bogor Raya yang terdiri dari Kota Depok, Kota Bogor, Kab Bogor, Kota Bekasi, Kab Bekasi , Kota Sukabumi dan Kab Sukabumi.

Acara tersebut dihadiri juga oleh jajaran petinggi PPIR dari pengurus Pusat dan daerah, serta Pimpinan DPC terkait. Selain itu, hadir juga Ketua DPD Partai GERINDRA Provinsi Jawa Barat, Brigjen (Purn) Taufik Hidayat, SH., MH., juga selaku Waketum PPIR, yang saat ini juga menjadi Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Taufik Hidayat, menyampaikan bahwa Jawa Barat tidak hanya mempertahankan kemenangan, tetapi Jawa Barat harus bisa menambah kemenangan pada pemilu mendatang.

“Jawa Barat ini bukan hanya mempertahankan kemenangan saja, tetapi Jawa Barat harus bisa menambah kemenangan,” tandasnya.

Sehingga untuk menambah kemenangan itu, dengan tegas Taufik Hidayat, memerintahkan agar DPD maupun DPC Partai Gerindra bersinergi dengan PPIR diwilayah masing-masing.

“Harus saling mendukung, harus kompak untuk meraih kemenangan,” tegasnya.

PPIR sebagai wadah pergerakan para pensiunan tentara dan polisi dibawah binaan Partai GERINDRA, merupakan sayap partai yang senantiasa setia terhadap arah dan kebijakan politik Partai GERINDRA. (MI)

Categories: Politik