Usai Mengalami Kecelakaan Kerja, Beginilah Konsidi Ahadi Jazuli Sekarang – El Jabar

Usai Mengalami Kecelakaan Kerja, Beginilah Konsidi Ahadi Jazuli Sekarang

PAMEKASAN, eljabar.com  – Usai mengalami kecelakaan saat melaksanakan pekerjaan pada hari Senin, (13/09/21) kemarin, Ahadi Jazuli sempat dibawa ke Puskesmas setempat guna mendapatkan perawatan.

Kecelakaan kerja yang menimpa ayah dua anak tersebut terjadi di Dusun Panaber, Desa Bicorong, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan.

Saat ditemui eljabar.com di kediamannya yang berada di Jl. Raya Pademawu Timur, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Ahadi mengaku kondisinya sudah membaik.

“Alhamdulillah kondisi saya sudah membaik pak,” kata Ahadi, Selasa (14/09/2021).

Ia menerangkan, pada saat melaksanakan tugas bersama rekannya untuk memeriksa jaringan listrik, aliran arus listrik sudah dimatikan.

Sesuai SOP yang ditetapkan oleh PLN, Ahadi juga sudah mengecek terlebih dahulu aliran listrik tersebut sudah benar-benar dimatikan.

“Ketika itu semua aliran listrik sudah dimatikan, namun saat akan memasang ground atau pertanahan pada sistem instalasi listrik, saya kesetrum. Mungkin karena pengaruh hujan gerimis yang datang tiba-tibawaktu itu,” terang Ahadi.

Ahadi menambahkan, pada saat ia dan rekannya memperbaiki jaringan listrik saat itu cuaca memang mendung, namun tidak disangka gerimis akan datang tiba-tiba

“Saat kami bekerja memang kondisinya mendung yang disertai dengan sambaran petir, sedangkan saya masih belum memasang ground,” imbuhnya.

Setelah kesetrum di lokasi tersebut, ia mengaku sudah tidak ingat lagi, dan baru sadar kembali setelah menapat perawatan oleh Puskesmas setempat.

“Alhamdulillah saat ini saya sudah sehat meski mengalami sedikit beberapa luka memar,” ujarnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, dan kalau saya benar-benar pulih, saya tetap ingin kembali bekerja seperti biasa,” pungkas Ahadi. (idrus)

Categories: Nasional