Yayat RS Terpilih Kembali Jadi Ketua Cabang PGRI Rancaekek Periode 2020-2025 - El Jabar

Yayat RS Terpilih Kembali Jadi Ketua Cabang PGRI Rancaekek Periode 2020-2025

KAB. BANDUNG, eljabar.com – Konferensi cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung masa bakti XXII tahun 2020-2025 dengan Ketua Yayan Suryana, S.Pd, M.Pd, Sekretaris Firman Maulana, S.Pd, Bendahara Elis Pristiwati, S.Pd, MM dan dibantu seksi lainnya. Konferensi ini juga turut dihadiri Ketua PGRI Kab. Bandung Drs. H. Adang Syafa’at, MM.

Suparyana, S.Pd memberikan sambutan mewakili Ketua cabang PGRI dan mendoakan Ketua cabang PGRI Rancaekek Yayat RS lekas sembuh.

Adang Syafa’at diantaranya menyampaikan, “Saya merasa bangga cabang PGRI Rancaekek diketuai Yayat RS, mampu membangun gedung yang begitu megah, dan itu atas dukungan anggota PGRI Rancaekek,” tuturnya.

“Dan yang membanggakan lagi paduan suara PGRI cabang Rancaekek yang begitu baik, dan dari 14 wilayah yang melaksanakan konferensi cabang hanya PGRI Rancaekek yang ada paduan suaranya, ini patut ditiru,” ujar H. Adang.

Eman Sulaeman, S.Pd berharap pengurus PGRI Rancaekek yang baru ada perubahan lebih baik lagi.

“Saya pun mengapresiasi kepengurusan lama yang sudah membangun gedung PGRI yang menghabiskan biaya Rp 1,3 miliar lebih, ini merupakan prestasi yang luar biasa,” puji Eman.

Akhirnya pada konferensi tersebut memilih Yayat RS kembali jadi Ketua cabang PGRI Rancaekek masa bakti 2020-2025, yang dilantik langsung oleh Ketua PGRI Kab. Bandung H. Adang Syafa’at.

Yayat RS menjelaskan, pada tahun 2012 terpilih menjadi Ketua cabang PGRI Rancaekek, selang 2 tahun menjabat, pada 2017 diperpanjang dan berkat dukungan anggota serta saat itu Unit Pelaksana Tektis (UPT) cabang PGRI Rancaekek bisa mewujudkan impian, yakni gedung serba guna (GSG).

“Dan sekarang saya terpilih lagi untuk periode 2020-2025, mohon dukungan dari semua elemen pendidikan,” harap Yayat pada eljabar.com, Selasa (24/11/2020). A56

Categories: Pendidikan