CEO Ccmart Berikan CSR Kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa di Pamekasan – El Jabar

CEO Ccmart Berikan CSR Kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa di Pamekasan

PAMEKASAN, eljabar.com — Bertempat di yayasan darul Aitam banyuanyar kec Palengaan dan  yayasan darul Ulum II bujur tengah kecamatan pasean, CEO PT.SSI Dan CCMART berikan berikan CSR tahun 2020 yang terealisasikan pada tahun ini  untuk para anak yatim dan kaum duafa di lingkungan ponpes yang dilakukan secara sederhana dan hikmat.

Subaidi mengatakan, pihaknya sengaja memberikan CSR-nya untuk para anak yatim dan dhuafa dengan harapan nantinya bisa meringankan beban warga masyarakat.

Anak yatim piatu, imbuh Subsidi, merupakan bagian dari generasi muda yang nantinya akan melanjutkan kiprah pembangunan Kota Pamekasan.

“Meteka bisa menjadi generasi emas bagi bangsa, negara, dan agama,” katanya kemudian.

Ia berharap, kontribusi CCmart akan melahirkan SDM yang berkualitas. Sebanyak 50 anak yatim dan warga miskin yang memperoleh santunan dari PT SSI dan CCmart, berupa paket sembako dan uang tunai.

Di tengah situasi pademi Covid-19 yang belum usai, pihaknya mengajak kepada para pelaku usaha untuk bersama-sama dapat memberikan hasil usahanya kepada anak yatim piatu dan warga miskin hingga berdaya. (idrus)

Categories: Regional