Danramil 1022/Tanah Bumbu Dukung Pelaksanaan MTQ Nasional XVIII Tingkat Kecamatan Mentewe – El Jabar

Danramil 1022/Tanah Bumbu Dukung Pelaksanaan MTQ Nasional XVIII Tingkat Kecamatan Mentewe

TANAH BUMBU, eljabar.com — Rapat pembentukan panitia pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional XVIII tingkat Kecamatan Mantewe Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2022 digelar di Aula Kantor Desa Dikuhrejo, Kamis (06/01/2022).

Pada Kegiatan Rapat  pembentukan panitia, tampak hadir dari unsur Muspika Mantewe, Babinsa Koramil Mantewe yang dihadiri oleh Pelda Andre Wiyono dan Bhabinkamtibmas Polsek Mantewe Aipda Hermantono, selain itu sebanyak 50 tamu undangan dari perwakilan tokoh agama (Toga) dan tokoh masyarakat (Tomas).

Peltu Fahruzie selaku Plh. Danramil 1022-08/Mantewe mewakili Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si.,M.Tr (Han) menyampaikan, dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan gelaran  Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional XVIII tingkat Kecamatan Mantewe Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2022 yang dalam waktu dekat akan diselenggarakan di wilayah kecamatan Mantewe, maka perlu segera diadakan rapat dalam rangka membentuk dan menyusun panitia guna melancarkan pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Seperti kita ketahui bersama, gelaran MTQ adalah salah satu kegiatan keagamaan yang perlu didukung pelaksanaannya, dimana pada kegiatan ini akan terpilih bibit-bibit muda, para Qori dan Qoriq masa depan yang akan mewakili Kecamatan Mantewe pada gelaran MTQ tingkat Kabupaten Tanah Bumbu yang akan digelar usai MTQ tingkat kecamatan,” pungkas Fahruzie. (DN)

Categories: Pendidikan