Direktorat Intelkam Polda Jabar Rangkul Komunitas Lintas Alumni SMP My One Majalaya, Menyosialisasikan Prokes dan Larangan Mudik - El Jabar

Direktorat Intelkam Polda Jabar Rangkul Komunitas Lintas Alumni SMP My One Majalaya, Menyosialisasikan Prokes dan Larangan Mudik

KABUPATEN BANDUNG,eljabar.com  – Direktorat Intelkam Polda Jawa Barat terus menyosialisasi larangan mudik Lebaran 2021 dan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk menekan penyebaran kasus COVID-19.

Pantauan di lokasi, Direktorat Intelkam Polda Jabar merangkul Komunitas Lintas Alumni SMP My One Majalaya, menyosialisasikan protokol kesehatan agar selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak.

“Diharapkan masyarakat paham alasan pemerintah melarang aktivitas mudik Idul Fitri 1442,” ujar Dir Intelkam Polda Jabar, Kombes Pol Ruslan Ependi saat ditemui di Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu 10/4/ 2021.

Ruslan menuturkan, larangan tidak mudik lebaran 2021 sudah diatur oleh pemerintah pusat.

Menurutnya, larangan mudik pada tahun ini untuk menjaga kesehatan bersama dan juga bertujuan guna memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19.

“Alasan pemerintah mengeluarkan larangan mudik ini sebagai upaya untuk memutuskan rantai penyebaran COVID-19. Tujuannya untuk kebaikan bersama, jadi untuk dipatuhi,” ujar Ruslan.

Categories: TNI / POLRI