Penekanan Kinerja Kepolisian, Kapolres Sumedang Terus ‘Blusukan’ ke Mapolsek Jajaran - El Jabar

Penekanan Kinerja Kepolisian, Kapolres Sumedang Terus ‘Blusukan’ ke Mapolsek Jajaran

SUMEDANG, eljabar.com — Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto terus ‘blusukan’ ke Mapolsek Jajaran untuk memberikan penekanan terkait kinerja kepolisian. Kali ini, Eko Prasetyo menyambangi Mako Polsek Tomo, Rabu 11 November 2020 sekira Pukul 11.15 Wib.

Kedatangan orang nomor satu di kepolisian Sumedang itu turut didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sumedang Ny. Wenny Eko Prasetyo Robbyanto, Kabag Ops Polres Sumedang Kompol Djoko Susilo, Kasat Intelkam Polres Sumedang AKP Kurniawan, Kasat Reskrim AKP Yanto Slamet, Kasat Sabhara AKP Wahidin Agusni, Kasubag Humas AKP Dedi Juhana dan Pengurus Bhayangkari Cabang Sumedang.

Kedatangan rombongan diterima langsung Kapolsek Tomo KOMPOL Engkos Koswara bersama Danramil Tomo Kapten Kasno, Sekretaris Camat Tomo, para Kanit Polsek Tomo beserta anggota.

Adapun penekanan dari Kapolres Sumedang dalam kunjungan tersebut di antaranya, mako sudah bersih tingkatkan dan pertahankan. Ruangan Reskrim, Intel dan SPKT agar dibuat pembatas anti drop let, jalin hubungan baik dengan masyarakat dan tiga pilar. Ia juga mengingatkan anggotanya untuk tidak arogan.

“Kita harus senantiasa menjaga kesehatan dan selalu berdoa agar terhindar dari Covid 19, tingkatkan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat dan buku mutasi jaga secara periodik ditandatangani ke Waka Polres,” papar Eko.

Kunjungan Kerja Kapolres ini juga dalam rangka mengecek kesiapan personil dan Mako Polsek Tomo agar dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di wilayah Tomo. (Abas)

Categories: TNI / POLRI