Terlibat Narkoba, Hukumannya Pasti Dipecat dari Militer Maupun PNS - El Jabar

Terlibat Narkoba, Hukumannya Pasti Dipecat dari Militer Maupun PNS

GARUT, eljabar.com — Korem 062/Tn melaksanakan Pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika (P4GN) beserta Jajaran, bertempat di Aula Purnawarman Makorem 062/Tn, Kamis (25/02/2021).

Kegiatan diawali sambutan Kasi Intelrem 062/Tn Mayor Inf Eko Yuliyanto yang menyampaikan, Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) hal ni salah satu upaya satuan untuk memberikan pemahaman kepada para Prajurit dan PNS TNI AD, khususnya warga Makorem 062/Tn agar tidak sekali-kali mencoba-coba, baik menggunakan apalagi turut serta dalam peredaran gelap Narkoba, karena Narkoba sangat berbahaya bagi kesehatan, akan merusak kehidupan kita, dan membuat ketergantungan.

“Apabila sudah ketergantungan terhadap Narkoba, maka akan berakibat patal. Sudah jelas bahwa apabila kita menggunakan apalagi mengedarkan, hukumannya dipecat dari militer maupun PNS,” tegasnya.

Hal ini disampaikan juga oleh pemateri Kapten Chk Henry Pasaribu Kaurkumrem 062/Tn dalam  penyampaiannya Program P4GN TW I TA 2021 kepada personel prajurit dan PNS Makorem 062/Tn beserta jajarannya.

“Saya minta jaga keluarga, anak dan isteri kita jangan sampai terlibat Narkoba,” katanya.

Kaurkumrem 062/Tn juga menyampaikan pasal-pasal dan dampak dari penyalahgunaan narkoba dengan harapan seluruh anggota memahami tentang penyalahgunaan narkoba di lingkungan TNI dan PNS khususnya Korem 062/Tn beserta jajaran.

Turut hadir dalam acara ini Pasi pers Kapten Arh Usep Komarudin, Para Perwira, Bintara dan PNS serta Satbalak Korem  062/Tn. (Abas)

Categories: TNI / POLRI