Update Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Sumedang Hadir Setiap Pukul 16.30 Wib

SUMEDANG, eljabar.com — Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Sumedang memberikan himbauan kepada awak media yang tergabung di Pemerintahan Kabupaten Sumedang terkait pemberitaan Pencegahan Penyebaran Virus Corona atau yang lebih dikenal dengan Covid-19, Minggu (29/03/2020).

Kabag Humas berpesan agar bemberitaan terkait Covid-19 harus satu arah, guna menyelaraskan informasi dan menghindari hoaks, berikut himbauannya:

Dalam rangka pencegahan penyebaran COVID 19 pada kegiatan publikasi dan komunikasi publik, tetapi perkembangan pencegahan penyebaran COVID 19 di Kabupaten Sumedang tetap dapat terkomunikasikan dengan baik, mulai hari ini kami mengambil langkah sebagai berikut :

1. Setiap hari sampai dengan tanggal 14 April 2020 pada pukul 16.30 WIB, kami akan melakukan update data dan perkembangan pencegahan penyebaran COVID 19 di Gedung Negara (Crisis Center) melalui video streaming di akun media sosial Diskominfosanditik (Instagram dan facebook).

2. Untuk mengoptimalkan komunimasi, Pemerinizh Kabupaten Sumedang melalui Bagian Humas dan Protokol akan menyampaikan Materi Siaran Pers setelah pelaksanaan video streaming. Materi akan disampaikan melalui WhatsApp atau email.

Demikian, atas perhatjan dan kerja sama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kab. Sumedang

Advertisement

Categories: Regional