WAKIL Ketua DPRD Kabupaten Sumedang Menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut Komandan Batalyon 301 Prabu Kiansantang – El Jabar

WAKIL Ketua DPRD Kabupaten Sumedang Menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut Komandan Batalyon 301 Prabu Kiansantang

SUMEDANG,eljabar.com —- WAKIL Ketua DPRD Kabupaten Sumedang Jajang Heryana, S.E, menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut Komandan Batalyon 301 Prabu Kiansantang, di Markas Batalyon 301/PKS, Cimalaka Sumedang, Rabu (24/11/2021).

Jabatan Danyonif 301/PKS diserahterimakan dari Letkol Inf. Wahyu Alfian Arisandi kepada Letkol Inf. Mohammad Syaefuddin Fanany.

Dalam sambutannya pada acara Lepas Sambut, Jajang menyampaikan apresiasi kepada Danyonif 301/PKS lama Letkol Inf. Wahyu Alfian Arisandi.

Menurut Jajang, kiprahnya selama menjabat Danyon, Wahyu dinilai dapat bekerjasama dalam menyelenggarakan berbagai program Pemerintah di Sumedang.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Pak Wahyu, atas kerjasamanya selama ini. Kami mengapresiasi kiprahnya selama menjabat Danyonif 301 Prabu Kiansantang,” ujarnya.

Sementara itu, Jajang mengucapkan selamat datang kepada Danyon baru, Letkol Letkol Inf. Mohammad Syaefuddin Fanany.

Jajang mengatakan, pihaknya siap menyambut Danyon baru untuk berkolaborasi khususnya dalam membangun Sumedang.

“Kami juga ucapkan selamat datang kepada Danyon baru, untuk melanjutkan kerjasama bersama kami, mengabdi kepada warga Sumedang khususnya. Kami sangat terbuka untuk berdiskusi, untuk berbagi tentunya. Sehingga apa yang bisa kita lakukan yang terbaik untuk Kabupaten Sumedang,” ungkapnya

Categories: TNI / POLRI