Gara-gara Terhalang Jalan Mobil, Agus Tega Tampar Ina

SUMEDANG, eljabar.com — Agus Gunawan, pria yang melakukan penamparan terhadap Ina Gartina (22) yang sempat viral di media sosial akgirnya diamankan Kepolisian Resort Sumedang, Kamis 23 Mei 2019.

Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo menerangkan, kronologis kejadian yaitu pada Rabu 22 Mei 2019 sekitar pukul 16.00 Wib, di Jl. Kebonkol Kel. Regol Wetan, Kec. Sumedang Selatan, Kab. Sumedang, telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang dilakukan Agus Gunawan terhadap mahasiswa bernama Ina Gartina.

“Saat itu, korban selesai bekerja dan mau makan bersama di Asia Plaza. Ketika di TKP mobil korban terhalang mobil pelaku yang parkir di pinggir jalan. Kemudian korban membunyikan klakson agar mobil pelaku maju, namun setelah diklakson beberapa kali, mobil pelaku cuma maju sedikit dan masih menghalangi jalan,” kata Hartoyo, di ruangan Sat Reskrim Polres Sumedang, Jln. Prabu Gajah Agung No. 07 Kel. Situ Kec. Sumedang Utara Kab. Sumedang, Kamis

“Kemudian korban turun dari mobil dan meminta pelaku untuk memajukan mobilnya, atau mencari parkir lain. Akan tetapi, pelaku berkata kasar kepada korban ‘bodoh kamu tidak bisa bawa mobil’. Kemudian korban kembali ke mobilnya sambil menggerutu dan mengatakan ‘ih a***ng’. Mendengar itu, kemudian pelaku turun dan menghampiri korban,” tambah Hartoyo.

Setelah itu, tambahnya, pelaku mengetuk kaca pintu mobil korban. Kemudian korban keluar, dan tanpa basa-basi pelaku menampar pipi korban.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami sakit pada pipi bagian kiri. Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sumedang pada Kamis 23 Mei 2019 sekitar pukul 21.40 Wib,” jelasnya.

Atas kejadian itu, tersangka yang diamankan dijerat Pasal 351 Sub Pasal 352 KUHPidana. (Abas)

Categories: Hukum

Tags: ,,