Ihsanudin, Kader KNPI Terbaik di DPRD Provinsi Jawa Barat

BANDUNG BARAT, eljabar.com – Prestasi dan apresiasi seolah tak pernah mau menjauh dari sosok seorang aktivis gerakan, Ihsanudin, yang juga Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Jawa Barat, daerah pemilihan Karawang dan Purwakarta.

Saat masih kuliah ia pernah dianugerahi pin emas dan penghargaan sebagai mahasiswa terbaik dan tercepat pada wisuda periode III tahun 2008. Kali ini Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Jawa Barat, menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ihsanudin, M.Si., atas dedikasi dan kontribusi bagi pembangunan pemuda Jawa Barat dan dalam komitmen bersama untuk mewujudkan Pemuda Jabar Juara Lahir dan Batin.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Barat, H. Rio F. Wilantara pada puncak acara Rapat Kerja Daerah II Pemuda/KNPI Jawa Barat tahun 2019 yang dilaksanakan di hotel Mason Pine, Padalarang, Bandung Barat, Senin (21/10/2019).

Ihsanudin merupakan satu-satunya Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Ansor yang meraih anugerah di antara para tokoh muda lainnya. Penghargaan itu merupakan pengakuan dan apresiasi atas aktivitas gemilang dan komitmen tinggi pada pembangunan pemuda di Jawa Barat.

“Ihsanudin termasuk kader KNPI terbaik di legislatif hari ini, semoga konsisten membawa visi berkemajuan di Provinsi Jawa Barat,” ujar H. Rio F. Wilantara, disela-sela acara penganugerahan, Senin (21/10).

Sementara itu Ihsanudin, mengapresiasi KNPI Jawa Barat atas penyematan penghargaan prestasi ini. Ia menilai penghargaan tersebut adalah milik semua pemuda-pemudi di Jawa Barat.

“Ini bentuk apresiasi KNPI Jawa Barat kepada pemuda dan pemudi atas aktivitas dan komitmen kami, dalam membangun Jawa Barat berkemajuan,” ujar Ihsanudin. (MI)

Advertisement

Categories: Regional