Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Bersama Bapas Pamekasan Gelar Donor Darah – El Jabar

Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Bersama Bapas Pamekasan Gelar Donor Darah

PAMEKASAN, eljabar.com – Dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika tahun 2021 sejumlah pejabat dan narapidana dalam lingkungan lapas narkotika kelas IIa Pamekasan mengelar bakti sosial dan donor darah di dalam aula Lapas yang dihadiri oleh kalapas kelas IIA, Kepala Bapas Pamekasan, PMI Pamekasan, serta instansi terkait.

Ridwan Susilo Kepala Bapas Pamekasan menjelaskan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Bapas dan lapas Pamekasan kepada masyarakat serta untuk memperingati Hari Dharma Karya Dhika tahun 2021 dengan tema ‘Kum Ham Peduli, Kum Ham Empati’. Donor darah dan bakti sosial ini bertujuan untuk mengurangi beban masyarakat terdampak Covid-19 dan warga kurang mampu.

Sebanyak 110 paket bantuan akan kami berikan kepada mereka yang membutuhkan untuk meringankan beban masyarakat, kegiatan ini sengaja kita libatkan para narapidana dan pejabat struktural untuk bisa saling berkomunikasi dengan baik.

Ke depan, Ridwan menegaskan bahwa pihaknya akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan para warga binaan, guna untuk saling memberikan manfaat bagi seksama. (idrus)

Categories: Nasional