Pemkab Pamekasan Fasilitasi 26 ASN Untuk Melanjutkan Pendidikan S2 di Universitas Airlangga Surabaya – El Jabar

Pemkab Pamekasan Fasilitasi 26 ASN Untuk Melanjutkan Pendidikan S2 di Universitas Airlangga Surabaya

PAMEKASAN, eljabar.com – Sebanyak 26 ASN di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pamekasan dikumpulkan oleh Bupati di ruangan Rato Ebu, Madhapa Aghung Ronggosukowati untuk mengikuti pendidikan starata dua (S2) di Universitas Airlangga Surabaya pada hari Senin (10/01/2022).

Acara yang juga dihadiri oleh Dihadiri oleh Sekda Kabupaten Pamekasan, Kepala BKPSDM dan para calon penerima beasiswa pendidikan S2 tersebut, diawali dengan dialog untuk mengungkap alasan para ASN mengikuti program pendidikan yang didanai oleh pemerintah.

Dalam sambutannya Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menuturkan, program tersebut merupakan kesempatan emas bagi para 26 ASN yang ingin melanjutkan jenjang pendidikannya.

“Saya minta nantinya jika para adik-adik jika sudah kuliah di sana saya harap untuk bersungguh-sungguh belajar karena semua kebutuhan pendidikan mulai dari SPP, living cost, dan lainnya ditanggung oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan,” tegas Badrut Tamam

26 ASN yang terpilih dalam kesempatan belajar melalui beasiswa dari pemerintah harus bisa dimanfaatkan dengan maksimal agar capaian program prioritas pemerintah tercapai dan sesuai yang diharapkan. (idrus)

 

Categories: Nasional